Selasa, 24 Mei 2016

Teriak

arrrghhhh!!!!!!!
ya! itu yang pengen gua teriakin malam ini. pengen bisa teriakin sekenceng kencengnya sampe bisa bikin tenang. atau seenggaknya bisa bikin gua tidur lelap.

tapi nyatanya, teriakan bukanlah hal gampang untuk dilakuin. paling ngga harus sadar kalo kita teriak akan ada yang bakal lempar panci pantat gosong ke kita.

moody, ya! banyak yang bilang gua moody. semua hal yg gua lakuin tergantung gimana mood gua. tapi gak semua hal moody itu jelek buat gua.
karena gua yakin. kalo kita ngelakuin hal dengan mood yg bagus. hasil nya bakal memuaskan kok! ga salah kan.

dan mungkin malem ini mood gua lagi jelek. iya, jelek. dan yang gua heran baru beberapa menit lalu gak ada mood jelek kaya gini. barusan dateng dan kepikiran buat mulai nulis tulisan sampah yang gua ketik sekarang ini.

bangsat! pengen gua teriakin kata itu. gua cuman bingung harus ke siapa kata itu gua lempar. entahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar