Selasa, 01 Juli 2014

Home





Kalau udah capek untuk mencari jati diri, itu mungkin saatnya kita untuk kembali ke rumah. Well, at this point. Setelah gw mulai capek buka blog sana - sini yang akhirnya makin ga jelas, gw sadar kalo gw harus pulang ke rumah gw. Now, Im Home!!!

Setelah postingan terakhir sebelum ini, yang waktu itu emang bikin gw cukup STUCK!!! no way to anywhere, paling enggak setelah gw pulang sekarang ini gw punya banyak cerita yang mungkin bisa gw share lagi disini.

Lama merantau di blog, weblog, atau apapun namanya itu. Sekarang gw udah mulai jelas. Dengan profesi yang cukup jelas, tempat yang cukup jelas, walau emang masih ada beberapa hal dalam diri gw yang ga jelas kayak cacing kepanasan, loh.

Well, sekarang gw udah jadi penyiar. Satu profesi yang emang sempet jadi obsesi gw, yang bikin gw kadang sering ngomong cepet tapi ga jelas :| tapi itu dulu, sekarang ngomong pun udah ga secepet dulu karena ternyata emang hal utama "santai" jadi kuncinya. Tapi sebenernya gw bukan mau cerita kalo gw seorang penyiar. "Mulai pada bingung ya ini tulisan arahnya mau kemana?" xD


Setiap perjalanan emang selalu ada aja hambatannya, ga ada jalan mulus walaupun itu di tol sekalipun. Apalagi gw hidup di negara yang emang banyak jalanan yang tiap tahun harus ada perbaikan. Yaaa u know lah. At least disini jalannya parah banget! mungkin itu alesan kenapa serumit jalanan hidup yang udah gw lewatin sampe akhirnya gw pulang ke sini.

HOME!!! Sebenernya juga bukan kata2 gw sendiri. Entah kenapa itu selalu ngebayangin isi kepala gw yang masih ada otaknya walaupun ga sebesar punya dinosaurus. Pernah ada yang bilang ke gw, "suatu saat ketika kita udah mulai capek, kita bakal pulang kemana kita berasal kok". Dan gw tersadar khususnya sekarang ini kalo ini adalah rumah gw. Awal dimana gw mulai nulis pertama kalinya. Tempat dimana gw bener2 buta sama dunia blog, weblog,web atau jenis spesies lainnya. Tempat buat desigh blogspot aja gw masih di ajarin banget sama temen gw.

Kalo elo udah makin bingung inti dari tulisan ini mau kemana, jawabannya SAMA!!! gw juga sebenernya bingung mau kemana, yang jelas gw sekarang udah pulang ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar